Tentang Saya

Bismillaahirrahmaanirrahiim
Assalaamu’alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh

Ikhwatu Iman Rahimakumullah.
Izinkan saya Muhammad Ikhwanul-Haq berta’aruf dengan antum sekalian di blog saya ini.
Simak tulisan ini, yang sedikitnya bisa memberi gambaran mengenai saya,

Saya adalah anak laki-laki yang terlahir dari rahim ibu saya. saya bersyukur bisa dilahirkan ke dunia ini dengan selamat. Kebetulan saya anak pertama dari keluarga ayah dan ibu saya, ayah saya bernama Deni, yang kebetulan berprofesi sebagai wiraswasta atau bahasa kerennya entrepreneurship, dan ibu saya bernama Siti Juhaerah seorang ibu yang saya banggakan, yang selalu memperhatikan saya sampai sekarang ini. keduanya berasal dari suku sunda. Kebetulan saya pun lahir dan besar di daerah Limbangan, Kab. Garut, Prov. Jawa Barat, Indonesia. Saya baru mempunyai dua orang adik, yang kedua-duanya seorang laki-laki, yang pertama bernama Muhammad Rijal ul-Haq, dan yang kedua bernama Muhammad Rai ul-Haq.
Dari dulu sampai sekarang, alhamdulillah saya masih diberi kesempatan oleh Allah untuk terus menimba ilmu, dan alhamdulillah sekarang saya diizinkan oleh Allah Swt. untuk sekolah dan menimba ilmu di salah satu universitas terkenal di dunia Islam, yaitu univ. al-Azhar Cairo Mesir.
Insya Allah setelah lulus dari al-Azhar, saya akan melanjutkan misi utama saya, yaitu belajar dan mengajarkan ilmu kepada umat, itulah salah satu profesi yang mulia di sisi Allah Swt. yang tentunya saya akan lebih fokus berdakwah mengamalkan dan menyebarluaskan ilmu yang saya dapat di al-Azhar ini.
Mudah-mudahan blog ini bisa menjadi ladang dakwah saya melalui tulisan, karena dakwah tidak terpaku harus dengan lisan, akan tetapi tulisan dan hal (akhlaq) itu perlu, untuk menambah gebrakan metode dakwah di jalan Allah ini.
Alhamdulillaahirabbil’aalamiin
Wassalaam

Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: